Wednesday 27 May 2015

Download Aplikasi ANTI MALING untuk Android ANTI THEFT PRO

ANTI THEFT PRO_v.1.2
   

    Assalamu'alaikum. Wr. Wb - Hallo Sobat RD yang baik hatinya, pada kesempatan siang menjelang sore ini saya ingin membagikan sebuah Aplikasi yang berfungsi untuk melindungi Handphone Sobat dari pencurian, namanya adalah Anti Theft Pro.

     Sejatinya Aplikasi Anti Theft Pro ini bukanlah untuk melindungi handphone dari pencurian, karena yang harus melindungi handphone itu ya kita sendiri.. betul ngga?, maka dari itu lebih tepatnya Anti Theft Pro ini adalah Aplikasi yang berguna untuk memberikan informasi keberadaan Handphone kita ketika berpindah tangan alias dicuri orang sekaligus mengetahui wajah si pencuri tersebut.


CARA KERJA ANTI THEFT PROv.1.2

     Cara kerjanya adalah ketika beberapa kali salah memasukkan password pada saat membuka handphone, maka otomatis Aplikasi Anti Theft Pro ini akan memfoto (memotret) wajah orang yang memegang Hp tersebut melalui kamera depan (front camera) tanpa disadari oleh orang yang berusaha membuka password tadi, lalu mengirimkan informasi tersebut ke alamat email yang sebelumnya telah kita daftarkan pada pertama kali penginstallan.

        Berikut ini adalah contoh informasi yang dikirimkan oleh Anti Theft Pro ke alamat email saya ketika saya sengaja memasukkan password yang salah:







CARA INSTALLASI
  • Download dulu Aplikasi Anti Theft Pro_v.1.2.apk di sini  (1,98 MB)
  • Install Aplikasi Anti Theft Pro seperti biasa
  • setelah proses pemasangan perangkat selesai, Saat pertama kali dibuka silahkan isi alamat email yang valid atau masih aktif
  • Selesai.
======================================================

       Sekian dulu postingan saya kali ini semoga berguna dan bermanfaat buat Sobat RD semua, bila ada yang ingin disampaikan silahkan berkomentar pada kolom yang sudah disediakan.

         Selanjutnya Sobat juga bisa melihat artikel menarik lainnya yaitu Gallery Locker untuk Android

Terima kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, jangan lupa untuk berkunjung kembali pada kesempatan yang lain.

Wassalamu'alaikum. Wr. Wb.

ADMINISTRATOR
Admin tidak selalu Online, mohon maaf bila ada komentar Sobat RD yang belum atau tidak terjawab, mohon maaf juga jika ada link yang sudah tidak aktif dan belum sempat diperbaiki, secepatnya akan diperbaiki harap bersabar yach....
Silahkan berkomentar sebebas-bebasnya namun tetap menjaga ETIKA dan ADAB dalam menuliskan komentar dengan mengedepankan bahasa yang SOPAN dan pantas untuk dikonsumsi PUBLIK.
MOHON MAAF bila ada komentar yang terpaksa dihapus oleh Admin.
TERIMA KASIH

No comments:

Post a Comment