Wednesday 24 December 2014

Download Game WONDERLAND SECRET WORLDS for PC gratis



WONDERLAND SECRET WORLDS     

      Assalamu'alaikum...wr...wb. Hallo Sobat RD yang baik hatinya, pada kesempatan siang hari ini saya akan membagikan sebuah game sederhana yang cukup bagus dan menghibur yaitu Wonderland Secret Worlds.

     Wonderland Secret Worlds ini adalah permainan yang sangat menyenangkan dan termasuk ke dalam kategori game strategi dan pemikiran, karena memang dibutuhkan pemikiran dan strategi untuk dapat menyelesaikan setiap level permainan.

     Dalam game ini Sobat akan memainkan beberapa tokoh karakter yang satu sama lain saling membantu (Team Work) untuk mengumpulkan point dan mencari key (kunci) pembuka pintu dan mencapai Bintang untuk menyelesaikan permainan.

     Untuk menyelesaikan setiap level permainan tentu tidak mudah karena sobat harus bisa melewati dan menghindari segala rintangan yang menghadang seperti monster bergigi tajam, tembakan laser, batu yang menggelinding dll, pada setiap level tentu berbeda tingkat kesulitannya, pokoknya seru dech itung-itung melatih otak untuk berfikir secara cepat dan tepat...he...he...he...

     Untuk lebih jelasnya silahkan unduh gamenya pada link download di bawah dan rasakan serunya berpetualang dalam Wonderland Secret Worlds.

Screenshot:










LINK DOWNLOAD 
Klik gambar download di bawah untuk mengunduh file

Wonderland Secret Worlds  (14 MB)


PASSWORD: Risandrooid


LINK UPDATE

[dailyuploads] Wonderland Secret World (14 MB)


CONTROL KEY
  • Panah atas => jalan ke depan
  • Panah bawah => jalan ke belakang
  • Panah kanan => jalan ke kanan
  • Panah kiri => jalan ke kiri 
  • Spasi => mengganti  karakter
  • Ctrl + Panah => melihat peta
===========================================================

      Demikianlah postingan saya kali ini, semoga bermanfaat dan berkenan di hati sobat semua, terima kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, silahkan berkunjung kembali pada kesempatan yang lain.

      Selanjutnya silahkan kunjungi juga postingan menarik lainnya dengan meng-klik Daftar Isi Game Di Sini.

Wassalamu'alaikum. Wr. Wb.

RISANDROOID.BLOGSPOT.COM
ADMINISTRATOR
Admin tidak selalu Online, mohon maaf bila ada komentar Sobat RD yang belum atau tidak terjawab, mohon maaf juga jika ada link yang sudah tidak aktif dan belum sempat diperbaiki, secepatnya akan diperbaiki harap bersabar yach....
Silahkan berkomentar sebebas-bebasnya namun tetap menjaga ETIKA dan ADAB dalam menuliskan komentar dengan mengedepankan bahasa yang SOPAN dan pantas untuk dikonsumsi PUBLIK.
MOHON MAAF bila ada komentar yang terpaksa dihapus oleh Admin.
TERIMA KASIH

2 comments: