Sunday 9 November 2014

Download Game CAKE SHOP 1 untuk PC Gratis


CAKE SHOP 1


    Assalamu'alaikum...wr...wb...Hallo sobat RD yang baik hatinya, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game yang cukup lawas namun masih sangat asyik untuk dimainkan yaitu Cake Shop.

    Cake=kue dan shop=toko jadi artinya adalah toko kue, dari namanya saja sudah bisa ditebak bahwa dalam game ini sobat akan berperan sebagai pelayan di sebuah toko kue yang menjual aneka kue, soft drink, kopi dll.

  Misinya adalah melayani para pembeli yang datang ke toko kue, sobat harus memberikan pelayanan prima terhadap para pelanggan sesuai dengan jenis kue dan minuman yang dipesan, kumpulkan uang sebanyak-banyaknya untuk membeli dan menambah mesin pembuat kue dan minuman yang baru agar penghasilan terus bertambah banyak demi membangun sebuah rumah idaman yang cantik.

   Kecepatan dan ketepatan dalam melayani pelanggan merupakan hal yang harus sobat utamakan karena kepuasan dari pelanggan akan menambah pundi-pundi rupiah, semakin cepat pelayanan semakin banyak tips yang akan diterima.
   
    Sebenarnya game ini lebih cocok dimainkan oleh anak perempuan karena karakter utama dalam game ini adalah seorang gadis cantik yang bernama Emily yang mendapat tawaran menjadi manager dan bekerja di sebuah toko kue, jadi sobat akan berperan sebagai Emily yang harus melayani pembeli yang datang untuk memesan kue. Walau pun game ini menggunakan karakter perempuan namun ternyata game ini pun banyak disukai oleh kaum pria, ga percaya...? coba aja...he..he..he..
    
    Bila sobat tertarik dengan game Cake Shop ini silahkan unduh filenya pada link download di bawah.

Screenshot:

Gambar diambil dari hasil Snapshot layar laptop RD









      LINK DOWNLOAD:      
Pilih salah satu server di bawah untuk mengunduh file

[via Dailyuploads] CAKESHOP - Portable  ( 14 MB )

[via Userscloud] CAKESHOP - Portable  ( 16 MB )


Tested on: Windows 7 32 & 64 bit, Windows 10

==================================
    Demikianlah postingan saya kali ini semoga berkenan di hati para sobat RD semua, bila ada yang ingin disampaikan silahkan tulis pada kolom komentar di bawah.
Terima kasih telah berkunjung di blog yang sangat sederhana ini, ditunggu kunjungan sobat berikutnya.

    Selanjutnya sobat juga bisa melihat post menarik lainnya yaitu Cake Shop 2 atau bisa meng-klik Daftar Isi Di Sini untuk melihat halaman yang lebih luas.

Wassalamu'alaikum...wr...wb...


No comments:

Post a Comment