Monday 22 September 2014

Download EASY WIFI TETHERING PRO for Android Gratis

EASY WIFI TETHERING PRO_v.1.6 
for ANDROID
Assalamu'alaikum...wr...wb. Haiii.. Sobat RD yang berbahagia...
Pada sebagian orang mungkin banyak yang sudah tahu dan mengerti apa itu Wifi Tethering dan kegunaanya, Namun tidak sedikit juga yang mungkin masih belum tahu dan masih awam tentang Wifi Tethering.

   Seperti kita ketahui bahwa pada Era Globalisasi sekarang ini perkembangan Teknologi Informasi (TI) bergerak sangat cepat sekali terutama di dunia internet, bisa kita rasakan sekarang ini bahwa kebutuhan internet saat ini bisa dibilang hampir menjadi kebutuhan pokok dalam kehidupan sehari-hari baik untuk bersosialisasi di jejaring sosial seperti bbm, fb, twitter, instagram dll, maupun browsing-browsing untuk keperluan lainnya semuanya memerlukan koneksi internet.

Untuk keperluan koneksi internet tersebut masyarakat umumnya bisa menggunakan koneksi data dari simcard, wifi dll.

   Wifi (Wireless Fidelity), Awalnya ditujukan untuk pengunaan perangkat nirkabel dan Jaringan Area Lokal (LAN), namun saat ini lebih banyak digunakan untuk mengakses internet. Hal ini memungkinan seseorang dengan komputer dengan kartu nirkabel (wireless card) atau personal digital assistant (PDA) untuk terhubung dengan internet dengan menggunakan titik akses (atau dikenal dengan hotspot) terdekat. Banyak sekali tempat-tempat hiburan ataupun perkantoran yang menyediakan wifi yang dapat diakses di area tersebut. 

PENGERTIAN WIFI TETHERING:

   Wifi Tethering  atau hotspot portable adalah sarana untuk berbagi koneksi internet pada hp lain yang support wifi, berdasarkan Wikipedia, istilah Tethering atau yang dikenal dengan istilah Peranggitan dalam kosa kata Indonesia adalah sebuah metode untuk berbagi koneksi internet dengan perangkat lain, yang dilakukan melalui sebuah perangkat ponsel atau mobile phone yang terhubung dengan koneksi internet, dengan memanfaatkan perangkat Bluetooth, Wifi atau kabel USB.

   Untuk mengaktifkan fitur Tethering pada ponsel Android ini bisa dilakukan dengan dua cara yaitu, menggunakan kabel data (USB) untuk penggunaan secara intern (sendirian) dan Mobile AP atau memanfaatkan Wifi untuk penggunaan secara intern maupun bersama perangkat lainnya. Pemanfaatan Tethering dengan cara kedua tentu jauh lebih memudahkan proses serta efisiensi perangkat, namun lebih cepat menghabiskan daya pada perangkat Android yang digunakan. Saya pribadi lebih menyarankan untuk memanfaatkan cara yang kedua dengan posisi ponsel disambungkan dengan kabel data/USB ke pc/laptop agar tetap mendapatkan suntikan daya.

   Buat sobat yang lagi nyari Wifi Tethering, Aplikasi Easy Wifi Tethering Pro ini sangat saya rekomendasikan karena  sangat user friendly dan bisa dipakai pada hp yang tidak/belum di root. Aplikasi Easy Wifi Tethering Pro ini bisa sobat dapatkan dari Android Market Google Playstore,Namun tidak gratis alias berbayar karena di sana Aplikasi ini dibandrol dengan harga yang cukup mahal yaitu Rp. 465.883 cukup mahal kan? Tapi tenang saja di blog risandrooid.blogspot.com ini sobat bisa mendapatkannya secara gratis.Silahkan download pada link di bawah size file tidak sampai 1 MB.

Berikut ini penampakan Easy Wifi Tethering Pro:




LINK DOWNLOAD :

Download Easy Wifi Tethering Pro_v.1.6.apk (512 KB) DI SINI
Download Easy Wifi Tethering Pro via Google Playstore DI SINI


   Demikianlah Postingan saya kali ini semoga bermanfaat
Terima kasih.

   Selanjutnya sobat RD dapat melihat artikel terkait menarik lainnya dengan klik Di Sini.

Wassalamu'alaikum...wr...wb...


No comments:

Post a Comment