Saturday 5 July 2014

Download Game LUXOR HD Full untuk Android Gratis

LUXOR HD (FULL)_v.1.0.0.APK 
for ANDROID 


        Assalamu'alaikum. Wr. Wb - Haiii.... Sobat Risandrooid yang berbahagia.... 
Bagaimana? masih kuat puasanya...? harus kuat donk ya... baru memasuki hari yang ke 7 di bulan Romadhon, berarti udah satu minggu umat Islam menjalani ibadah puasa, 

       Pada sore hari ini sambil menunggu waktu berbuka puasa saya meluangkan waktu sedikit untuk sekedar berbagi di blog tercinta ini. 

       Dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game yang khusus dimainkan pada Samrtphone yang berbasis android yaitu Luxor HD, saya yakin sobat pasti sudah tahu dan bahkan sudah pernah memainkannya di komputer/PC, karena sebelum muncul di HP game Luxor ini sudah sangat populer dan banyak dimainkan di komputer/PC, nah barulah setelah semakin maju perkembangan teknologi terutama teknologi komunikasi khususnya smartphone dan sekarang sudah berbasis android, game-game yang tadinya hanya bisa dimainkan di komputer/PC sekarang sudah bisa dimainkan di HP atau tablet termasuk game luxor ini. 

     Sebenarnya game luxor ini bisa sobat download langsung dari playstore di smartphone secara gratis, namun game yang saya share ini adalah game Luxor HD (Full)_v.1.0.0 yang apabila sobat mengunduhnya dari playstore akan dikenakan biaya alias tidak gratis, karena di playstore game luxor HD ini dibandrol dengan harga Rp. 36.394, tapi tenang saja... sobat akan mendapatkannya secara gratis di blog risandrooid.blogspot.com ini.

      Cara memainkan game luxor HD ini sobat hanya tinggal menyentuh/men-tap pada layar android sobat dan mengarahkan bola ke barisan bola yang berwarna sama dan kumpulkan bonus-bonus dari setiap bola yang berhasil ditembak. Saya tidak akan menjelaskan secara rinci tentang game luxor HD ini karena saya yakin sobat sudah tahu semua, maka itu langsung aja bagi sobat yang berminat dengan game ini download .apk nya pada link di bawah.


Ini screenshotnya:










Link Download:
 via 4Shared

Download Luxor HD (FULL)_v.1.0.0.apk   (29,82 MB)


CATATAN:
File Hasil Download berekstensi .rar (format winrar),buka dengan menggunakan winrar. Bila di android sobat belum terinstal winrar silahkan download aplikasi Winrar for Android DI SINI. ukurannya cukup kecil hanya sebesar  2,7 MB.

Demikianlah postingan saya kali ini semoga bermanfaat dan......
SELAMAT BERMAIN...

Wassalamu'alaikum. Wr. Wb.


No comments:

Post a Comment