Friday 6 June 2014

Download Game Billiards 3D untuk Android Gratis


DOWNLOAD GAME BILLIARDS 3D 
POOL BREAK PRO 
UNTUK ANDROID 



      Assalamu'alaikum. Wr. Wb.
Halo sobat yang berbahagia....
pada pagi hari ini sebelum memulai aktivitas saya ingin menyempatkan diri untuk sekedar berbagi melalui blog ini, dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game yang cukup keren untuk smartphone android, yupz...! seperti judul posting di atas saya akan share sebuah game bola sodok atau billiards 3D Pool Break Pro_v.2.4.0.

 Sebelumnya saya pernah memposting sebuah game Billiard yang cukup bagus juga tetapi untuk dimainkan di komputer/laptop yaitu game Billiards Cue Master Gold for PC, dan sekarang saya akan memposting game serupa yaitu billiards untuk dimainkan di smartphone android.

     Sebenarnya banyak sekali game sejenis ini yang bisa didownload secara gratis langsung dari google play store, namun game Pool Break Pro_v.2.4.0 ini tidak gratis alias berbayar, karena game billiards 3D Pool Break Pro ini dibandrol dengan harga Rp. 12.000,- di google play, tapi tenang aja... jangan bersedih dulu.... karena di blog risandrooid.blogspot.com ini sobat akan mendapatkannya secara gratis tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

     Bagi sobat yang hobby dengan permainan billiards saya rekomendasikan untuk mencoba game Pool Break Pro ini, karena selain tampilan yang bagus game ini juga terlihat sangat real dan lebih nyata pokonya seperti bermain billiards di dunia nyata dech...he..he..he... dibandingkan dengan game billiard yang sejenis game ini lebih realistik, penasaran? download dan rasakan sensasinya.

Berikut ini Screenshotnya:


Gambar diambil dari snapshot hp android risandrooid

  





CATATAN:
    File hasil download berformat .rar, jika sobat mendownloadnya dari komputer bisa langsung diextract di komputer menggunakan aplikasi winrar dan memindahkan file .apk nya ke handphone trus install seperti biasa, tapi jika sobat mendownloadnya langsung dari Handphone android sobat, harus mengextractnya menggunakan aplikasi winrar untuk android bisa sobat download aplikasi Winrar for Android  Di SINI.


Link Download: 



Demikianlah postingan saya kali ini tentang Download Game Billiard 3D untuk android, semoga bermanfaat dan selamat bermain.

Bila Link Download Error dan bermasalah tolong segera diberi tau agar segera saya perbaiki, trims.


Wassalamu'alaikum. Wr. Wb.

3 comments: